posting populer

Jumat, 24 Desember 2010

sifat Pria untk calon suami yang baik dan ideal

1. beragama islam: ini prinsip yg tdk dpt ditawar" lagi dan waspadalah dlm menerima calon suami yg berlainan agama, yg menjanjikan akan memeluk islam apabila ia mau kawin dgnx. telitilah, jangan sampai masuk islamx itu krn akan kawin saja dan blmana ia sdh tak cinta lg kpd ANDA tentu agamax pun akan ditinggalkanx.

2. tenang dan berwibawa: ketenangan dan ketentraman hati tidak dmiliki oleh semua org. itulah sifat yg sgt berharga, dan org yg bersifat dmikian tidak cepat marah dan kalap.

3. penyantun dan penyayang terhadap wanita: laki" penyantun dan penyayang tidak akan membiarkan anak istrinya hidup terlantar dan merana...

4. tidak suka putus asa dan patah semangat: org yg bersifat seperti ini, selalu berusaha untk maju dan sukses. tdk ada bgnya sifat pesimis, ragu,muram,dan mudah patah hati. nasehat org selalu didengar dan diperhatikan, krn itu tak ada bginya sifat putus asa.

5. hemat cermat dan dapat dipercaya: seseorg yg memiliki sifat ini , jika punya uang...dia tdk mau bermewah"an dan royal, dia akan mengingat masa depan anak"nya yg memerlukan perawatan yg baik dan didikan yg sempurna...

alangkah bahagianya seorg istri yg mendapat suami seorg laki" yg punya sifat tersebut