posting populer

Sabtu, 25 Desember 2010

DOA BUAT IBU

Ibu...
Dalam diam kupandangi wajah rentamu
Dalam sepi kusentuh tangan lembutmu
Dalam kepiluanku yg kini mulai menyergapku
Engkau begitu teramat lelah
Engkau begitu teramat letih

Ibu...
Aku yang selalu memberikanmu airmata
Aku yg selalu membuat engkau mengelus dada
Aku yg selalu menghadiahkanmu kesusahan
Tapi engkau selalu berusaha untuk tersenyum

Ibu...
Disaat aku tertidur pulas dibuai mimpi indah
Matamu masih tetap terjaga
Engkau masih saja sibuk bekerja
Berkutat melawan waktu yg terus bergerak
Walau Sesekali kau hapus peluh yg mulai membasahi wajahmu

Ibu...
Betapa berat beban yang kau tanggung
Betapa berat amanah yang kau pikul
Tak kau perdulikan dirimu
Tak kau hiraukan pandangan orang yg menatapmu
Tak kau tangisi hidup yg telah menjadikan takdirmu
Tak kau keluhkan penderitaanmu
Tak kau perhitungankan apa yg telah kau keluarkan
Semua demi cintamu kepadaku dan kepadaNYA

Ibu..
Aku tau kau menangis
Disaat kau tak mampu membelikan kado untukku
Disaat kau tak mampu memberikan kehidupan yg layak untukku
Disaat Kau tak bisa memberikan ku apa2 selain doa dan cintamu
Engkau menangis ibu
Tangis yg membuat aku tak mampu memandang wajahmu

Ibu...
Seandainyanya air laut ku kuras habis
Seandainya gunung kuratakan dengan tanganku sendiri
Seandainyanya aku mampu memetik bintang untukmu
Semuanya tak akan mampu membalas pengorbananmu untukku

Ibu...
Trimakasih untuk setiap tetes air susumu
Trimakasih untuk Setiap waktumu yg tersita
Trimakasih untuk pengorbanan mu yg tak kenal lelah
Trimakasih untuk setiap doa dan cinta yg kau baluri tubuhku
Trimakasih untuk kasih sayangmu yg kau jaga sepanjang jalan

Ibu...
Tak ada yg bisa kuberikan untukmu
Tak ada yg bisa kupersembahkan kepadamu
Tak ada yg bisa ku untai untukmu
Selain doa tulusku untukmu
Yang menjadikan aku amanah bagimu

Wahai Sang Maha Cinta
DihadapanMU ku bersimpuh
Dengan rasa yg ingin kutuangkan kepada_MU
Cintai Ibuku, sayangi ibuku, kasihani ibuku
Jangan biarkan kesusahan selalu membalut kehidupannya
Jangan biarkan kepedihan menghiasinya
Jangan biarkan airmata selalu tumpah dari matanya

Wahai Dzat Yang Penuh Cinta
Lindungi bundaku
Jaga Bundaku
Seperti dia yg selalu melindungi dan menjagaku
Penuhi hatinya dengan ASMAMU di ujung usianya
Agar bundaku selalu damai didekatMU

Ibu..
Bila mentari terbit esok pagi
Dan angin mulai menerpa wajahmu dengan lembut
Hingga panasnya menyentuhmu
Ku ingin disaat matamu mulai terbuka
Kau akan mendapatkan aku dihadapanmu
Tersenyum dengan airmata haru
Karean ALLAH telah memberikan aku ibu sepertimu
Ibu yg selalu ada dalam hati dan jiwaku
Ibu yg selalu mengiringiku dengan doa-doamu

Ibu...
Aku sayang dan bangga padamu
Karena Allah telah menitipkan aku kepadamu